Kamis, 15 November 2012

My bad HABIT!!

  Hi bloggers, finally yah dari berbulan-bulan yang lalu akhirnya detik ini juga gw bisa ngeblog lagi :D cuma mau ngasih tau kalo gw sekarang udah jadi MAHASISWA loh dan lebih tepatnya gw sekarang jadi mahasiswa calon programmer (IT) yang insyaallah sih 4 taun lagi gw bisa dapet gelar S.T. a.k.a Sarjana Teknik tapi As Soon As Better-lah yak :D

  Mahasiswa!! yap, gw bukan seorang siswa lagi yang harus bangun pagi-pagi banget terus berangkat ke sekolah paling telat jam 5:30 memakai seragam biru abu-abu (kalo gatau birunya kaya gimana, liatin ajah tuh sopir taxi, nah 11:12 deh tuh warna seragamnya, hihi) tapi... kayanya jam karet masih tetep menyandang status gw :o tapi untungnya sih di kampus ga ada sih guru killer lagi yang kalo telat langsung dipulangin, seengganya amanlah >=)

  I have a big aspiration to be a DOCTOR ! kayanya bio itu udah harus gw buang jauh-jauh nge, nyess cuy kalo mau disimpen-simpen mah, toh harapan dan cita-cita gw buat jadi dokter kayanya udah tinggal 10%-an lah dan gw udah harus lebih fokus dengan apa yang gw jalanin sekarang ini, SEMANGAT!! ;)

  Oh yah, mau cerita banget nih, awalnya sih ga bangga dengan apa yang gw jalanin sekarang ini, 'cos impian gw tuh cuma satu, masuk Univ. Negeri dan ngambil Fak. Kedokteran, tapi sayang banget, kemaren saking malesnya gw jadi ga fokus ama SNMPTN dan alhasil gw GA LOLOS. Nysesek sih, tapi yah udah risiko ga serius belajarnya :( rencana sih, kalo ga masuk negeri bakal nyoba di PTS dan tetep ngambil FK tapi kayanya emang Tuhan berkehendak lain dan akhirnya gw ditempatkan di PTS (juga sih) tapi beda jurusan dan mau gamau di sinilah gw harus belajar. Yah seperti yang gw bilang tadi, awalnya ga bangga masuk PTS apalagi beda banget ama jurusan yang mau gw ambil, tapi setelah baca blog temen gw yang ceritanya juga lagi bergalau gara-gara SNMPTN, gw ngutip beberapa kalimat yang katanya "Ada yang mau TUHAN suruh  ke gue dan pasti ada rencana baik TUHAN", dan dari situ gw optimis, siapa bilang gw masuk PTS dan ngambil TI ga bakalan sesukses orang yang masuk PTN?! ;) hehehe. Itulah cerita gw selama berbulan-bulan ini, banyak sih yang pengen gw post, tapi berhubung udah larut malem+perut kriuk-kriuk+mata kreyep-kreyep segitu dulu ajah yah, kalo ada waktu luang ntar gw post cerita baru lagi entah itu konyol, garing, straight, etc enjoy ajah yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar