Senin, 30 Januari 2012

welcome to My World

Setelah sukses merilis blog gw yang pertama *album kalii, hehe* yang berjudul  Kacang Goreng  (judul disamarkan), kini gw lanjut *bukan lanjut sih tapi karena adanya unsur paksaan dr guru multimedia gw (yang sedang dalam proses mengajar para rakyat awam termasuk gw WHAT’S THE BLOG) menghimbau masyarakat di sekolah gw khususnya gw ama temen-temen sepenanggungan gw ‘XII IPA 1’ wajib, kudu, harus serta merta mempunyai SEBUAH blog – kalau di pikir-pikir sihit’s okey tapi buat apa coba, entar juga ujung-ujungnya meninggal entah di ke-MANA-kanlah atau dibuat hanya untuk menuh-menuhin kapasitas pengguna blog dan akhirnya menjadikan blog sebagai GLOBAL WARMING pertama di dunia entah itu dapat mengancam kesehatan manusia seperti autis, insomnia, kelaperan, kanker a.k.a KANTONG KERING dll (dan letih lesu) -  yah mau gak mau bikin baru lagi daripada aib gw yg di blog sebelumnya kebongkar satu per satu (senyumpenuhmisteri.com)*.
Dengan blog baru yang berjudul a Plegmatis Boy Stories ini, sekiranya dapat bermanfaat buat kita semua, kurang lebihnya mohon dimaafkan *nah loh, kok jadi pidato (?!)*.
LANJUT !!!
okey, gak usah basa-basi gw bakal memperkenalkan si PEMILIK BLOG ini walaupun gak sepenuhnya benar alias boong.. heheh – cekidot bekicot !!
Namanya Hendry Parker - sama ama nama Fbnya, so add yah buat jadi temen chat’ingan asyik loh, dijamin gak nyambung *promosi.com*-  a.k.a Hendry tapi lebih singkatnya blogger bisa manggil dia HP (inisial dari dua nama yang amat sangat keren+populer tapi simple). Dia seorang murid dari salah satu SMA terkemuka di Jakarta, lebih tepatnya di Jakarta Tenggara *emang ada yah (?)* dan cowo yang berkelahiran tanggal 29 september ini sekarang duduk di bangkuSMA kelas XII.“I’m just an ordinary person and if you don’t know who I am dont judge me!” katanya.
                Okey, sekian biodata gw, thanks to Mr MULTIMEDIA yang udah mau ngajarin salah satu rakyat awam ini.. J yeahyeahyeah!!

2 komentar: